Rabu, 16 Maret 2016

Pantun Cinta Romantis Untuk Kekasih

Lalu untuk apa si pantun cinta ini dibuat? Demi menjawab semua pertanyaan saya sendiri, dengan tak sengaja saya sudah mulai memindahkan kebiasaan saya berdialog dengan blog soal perasaan ke blog lain. Lah wong saya blogger, dan saya bisa buat blog banyak tapi abis itu tidak saya rawat, beneran pinter saya kalau soal begituan hehe. Dan inilah pantun cinta yang akan menggoda dan menggetarkan dada anda, kalau belum bergetar, mohon untuk membaca pantun cinta ini di atas motor. Biar terasa beneran getarannya

Pantun Cinta Romantis

Pergi ke pasar menjual bola
Terus bersabar nunggu pembeli
Aku ingin kau tahu bahwa
Cintaku padamu sampailah mati

Ke Jakarta naik pesawat
Baru tiba pukul delapan
Cintaku padamu sangatah kuat
Bagai karang di lautan

Pergi ke danau mencari ikan
Bersama kawan-kawan sekamar
Kan tetap berlanjut ini hubungan
Walau engkau di negeri luar

Mencari bunga di tengah taman
Ketemu mawar kuambil saja
Wahai kanda yang gagah dan tampan
Kusiap dilamar kapan saja

Seorang guru membuat kubus
Ajari murid di samping pintu
Hanya dari cinta yang tulus
Mampu bertahan hingga akhir waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar